Memilih Broker

APAKAH BROKER HARUS DILAWAN ?

Banyak yang berkata untuk melawan broker, tapi broker yang baik adalah teman sejati untuk trader, membantu transkasi dalam pasar melawan trader dunia kelas kakap, melawan investor dan melawan bank. 

Tetapi sesungguhnya trader retail tak sanggup melawan semua itu namun trader retail seperti kita hanya memanfaatkan peluang dengan mengikuti arus yang ada untuk mendapatkan keuntungan.
 
Broker sebagai teman sejati bagi trader, melancarkan transaksi dengan kecepatan, tidak memberikan kecurangan dan melancarkan proses withdraw.

Ciri-ciri  indikasi kecurangan pada Broker :

- Reqoute berlebih.
- Spread tiba-tiba melar ( SL Hunter).
- Menolak Withdraw tanpa disertai dengan alasan.
- Kecepatan transaksi tidak tepat pada BID/ASK.

Jadi stop berpikir negatif tentang broker karena broker yang sehat adalah teman kalian, alhasil kalian terburu buru memasuki pasar dengan alasan emosi untuk balas dendam akibat ‘BIG LOSS’ yang dialami, apabila mempunyai alasan itu maka tidak menutup kemungkinan saldo trading akan berantakan dan berujung pada MARGIN CALL. 

Jangan timbulkan efek paradox, kalian emosi memasuki pasar dengan alasan dendam untuk menarik uang kembali dari broker dan nyatanya margin call, apakah kalian menyalakan broker bahwa transaksi diawasi dan diatur oleh broker...? 

Broker yang sehat tidak mencampuri transaksi bahkan mencurangi, broker hanya sebagai jembatan ke pasar yang bersifat natural dan netral.

Jadi asah skill dan ketajaman analisa untuk melawan pasar yang bersifat netral. kendalikan emosi trading bersama KAMI karena kami siap memberikan bonus deposit sampai 100% support margin dan floating, mungkin ini bisa membantu untuk mengurangi resiko karena kalian bisa mengatur kerugian dan keuntungan dari bonus yang kami sediakan. 

Buka akun sekarang dan pilih Broker KAMI sebagai teman sejati !

Trade But Better !

Belum ada Komentar untuk "Memilih Broker"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

aximtrade

Iklan Tengah Artikel 1

aximtrade

Iklan Tengah Artikel 2

JustForex

Iklan Bawah Artikel